Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 November 2018

H – 2 Pora XIII, Berbagai Venue Belum Juga Rampung, Siapkah Aceh Besar Menggelar PORA Di Aceh ?

Bupati Aceh Besar Juga Ikut Membantu Finishing Venue PORA 2018








Foto Di Berbagai Lokasi PORA XIII

Jantho - KONI Aceh berharap pembangunan venue (tempat pertandingan) pada Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIII yang dipusatkan di Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, bisa rampung sesuai yang ditargetkan Oktober 2018.
Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar, yang akrab disapa Abu Razak menyatakan pihaknya melakukan sejumlah langkah agar pembangunan venue bisa selesai Oktober 2018.
"Pembangunan venue ditargetkan selesai Oktober sehingga bisa dilakukan uji coba sebelum pelaksanaan PORA 18 - 25 November 2018," kata Kamaruddin kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu
Namun Amatan Kru Kabar Aceh Di Berbagai Lokasi, Persiapan Venue belum maksimal bahkan kondisi Hujan yang terus mengguyur Kota  Jantho Membuat Pekerjaan Finishing Berbagai Venue Terhambat. Mengingat waktu Cuma 2 Hari Lagi, Persiapan yang matang di butuhkan untuk menyambut tamu dari berbagai kabupaten / Kota Madya yang ada di Provinsi Aceh.
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, sebelumnya menjelaskan, biaya pembangunan venue sebesar Rp80 miliar, untuk peralatan pertandingan, konsumsi dan akomodasi Rp20 miliar sehingga total Rp100 miliar yang bersumber dari APBA.
Mawardi mengatakan tuan rumah Aceh Besar menanggung akomodasi dan komsumsi atlet peserta Pora sebanyak 4.584 atlet dari 29 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Pora XIII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar