Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 November 2018

Gebrakan Baru, 235 Guru Di Aceh Jaya Mengikuti Ujian Post Test Secara Online Pasca Pelatihan Rumah Belajar Tahun 2018

235 Guru Di Aceh Jaya Mengikuti Ujian Post Test Online PUSTEKKOM







Calang - Sebanyak 235 Guru Di Aceh Jaya Telah Selesai Melaksanakan Pelatihan Manajemen Pengawas, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Pustaka, Dan Kepala Laboratorium tingkat SD dan SMP Se-Aceh Jaya Sejak tanggal 05 November s.d 08 November 2018 Akan Melaksanakan Post Test Pada Hari Selasa 13 November 2018.

Ketua Panitia Abu Bakar, S.Pd.I  menyebutkan kegiatan ini menghadirkan delapan pemateri dari Pustekkom Kemdikbud dan dilaksanakan di empat lokasi yaitu Aula Disdik, SMPN Unggul, SMPN 1 Calang, dan SMAN 1 Calang.

“Pemusatan keempat lokasi tersebut mengingat jumlah perserta sangat banyak yaitu 235 orang, sehingga harus dibagi kedalam delapan ruangan. Adapun materi yang disajikan adalah manajemen dan supervisi berbasis TIK, aplikasi praktis pendukung kinerja; rumah belajar online, dan aplikasi pendukung pembelajaran lainnya,” jelasnya.

Setelah Melaksanakan Semua Tahapan Pelatihan Tersebut Semua Guru di Wajibkan Mengikuti Post Test Secara Online, Berikut Tips dan Cara Mengikuti Ujian Online Tersebut Yang Akan Di Mulai Hari Ini 13 November 2018 mulai Jam 09.00 s.d 00.00 WIB nanti malam.


2. Clik Sign In

3. Masukkan Email Akun simpatik.belajar.kemdikbud

4. Masukkan Pasword

5. Clik Pelatihan

6. Pelatihan Saya

7. Ikuti Post Test

8. Jawab Semua Soal Post Test

9. Setelah Selesai Clik Selesai

10. Selamat Mengikuti Post Test

11. Semoga Lulus Dengan Hasil Yang Memuaskan Dan Mendapat Sertifikat







Tidak ada komentar:

Posting Komentar