Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 Desember 2018

Terobosan Baru 2018: SMP Negeri 3 Setia Bakti Padukan Lomba Ekstra Kurikuler Siswa Dengan Materi Kepramukaan

SMP Negeri 3 Setia Bakti Buat Gebrakan Baru Dengan Menampilkan Lomba Ekstra Kurikuler Yang Memadukan Sistem Ekstra Kurikuler dan Materi Teknik Kepramukaan

Calang - Sesuai Dengan Permendikbud No. 63 Tahun 2014, Acuannya Bahwa Ekskul Wajib Kepramukaan Di Setiap Sekolah Mulai Terserap Secara Bertahap Demi Tahap Khususnya Di Kawasan Kabupaten Aceh Jaya, Tepatnya Di Jl, Lageun - Pante Kuyun Desa Padang, Pada Pangkalan Gugus Depan 1.019-05011 / 012 SMP Negeri 3 Setia Bakti.

Berikut Lomba Lomba Ekstra Kurikuler Yang Di Lombakan Pada Sekolah Tersebut Sesuai Laporan Penanggung Jawab Lomba Ekstra Kurikuler 2018 Kepala SMP Negeri 3 Setia Bakti Yuni Arna, S. Pd dan Ketua Panitia Lomba Ekstra Kurikuler Dedi Fajriadi, S.Pd. I. dan Di Selenggarakan Bersama OSIS SMP Negeri 3 Setia Bakti Sehingga Kegiatan Berlangsung Dengan Meriah dan Sukses.

Perlombaan Di Bantu Oleh Segenap Dewan Guru dan Staf yang Ada Di Kepanitiaan SMP Negeri 3 Setia Bakti, Yaitu Herawati, S. Pd. Osi Yusita, S. Pd, Nurmaly, S. Pd, Fitri Yunita, Dan Lain Lain.

Lomba-lomba di Laksanakan Sejak Tanggal 12 Desember s.d 21 Desember 2018. Berikut Daftar Mata Lombanya  dan Dokumentasinya :







1. Lomba Baca Puisi
2. Lomba Pidato Bahasa Indonesia
3. Lomba Merias Wajah
4. Lomba Badminton Ganda Putra
5. Lomba Badminton Tunggal Putri
6. Lomba Tenis Meja Tunggal Putra
7. Lomba Tenis Meja Tunggal Putri
8. Lomba Galah Putra
9. Lomba Morse Putra
10. Lomba Morse Putri
11. Lomba Volley Ball Putra
12. Lomba Volley Ball Putri
13. Lomba Sepakbola " Dangdut " Putra
14. Lomba Joget " Balon " 
15. Lomba Semaphore Putra
16. Lomba Semaphore Putri
17. Lomba Azan Putra
18. Lomba Pioneering / Membuat Bangunan Sederhana
19. Lomba Yel Yel Pramuka
20. Lomba Ranking 1
21. Lomba Fashion Show

Dengan Di Bantu Ketua OSIS Rahmat Hermawan, Sekretaris Riyan Bagus Wiyanto dan Bendahara OSIS Asmanidar dan Siswa/i SMP Negeri 3 Setia Bakti.

 Semua Perlombaan ini Akan Di Berikan Hadiah dan Di Umumkan Pemenangnya Pada Hari terakhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018-2019, dan Nantinya akan di Umumkan Pemenang Lomba Ekskul, Juara Ranking Kelas dan Juara Umum Terbaik dan Juara Siswa Teladan / Favorit / Terajin Pergi Sekolah.

Sekian Laporan Dari Kami. Nantikan Event Event Kami Berikutnya. Terimakasih.


Berikut Dokumentasi Kegiatan Ekstra Kurikuler 2018

































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar